Harga Korset Lumbal Grosir dan Eceran


Harga korset lumbal Grosir & Eceran_demikian kami kategorikan harga korset lumbal di toko kami berdasarkan jumlah pembelian :
1. Harga Korset Grosir
2. Harga Korset Eceran

Harga korset grosir ini berlaku untuk toko alat kesehatan (online maupun offline), Klinik Fisioterapi, Rumah Sakit dan Apotek yang melakukan pembelian dalam jumlah besar untuk dijual kembali.

Bagaimana cara mendapatkan harga grosir? Mudah ! Untuk mendapatkan harga grosir Anda cukup membeli korset sejumlah 10 buah, ini hanya berlaku untuk korset produk lokal.

Sedangkan harga korset eceran berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian korset produk lokal maupun korset impor dengan jumlah dibawah 10 buah dan hanya untuk kebutuhan pribadi.

Pembelian secara eceran ini biasanya dilakukan oleh pasien, namun ªϑª pula fisioterapis atau dokter yang melakukan pembelian korset eceran untuk pasien-pasien mereka, terutama jika yang dibutuhkan adalah korset impor yang harganya memang agak mahal dibanding korset lokal.

Berikut ini adalah daftar harga korset lumbal yang kami jual di toko online kami :

Harga Korset Lokal
1) ITC Rp.150.000,- 
Korset lumbal yang diproduksi oleh ahli orthotic prostetic , dilengkapi dengan plat alumunium sebagai penyangga tulang belakang. Harga sangat terjangkau... [baca selengkapnya]

2) KNC Rp. 225.000,- 
Korset lumbal dengan empat pilar plastik untuk penyangga tulang belakang , bentuk korset yang sesuai dengan kurva tulang belakang dan bahan yang lembut membuat korset ini nyaman digunakan dan dapat... [baca selengkapnya]

3) NMC Rp.275.000,- 
Kualitas korset produk lokal yang didesain oleh ahli orthotik proostetik ini sangat meyakinkan dan tidak kalah jika dibandingkan dengan produk impor... [baca selengkapnya]

Harga Korset Impor :
1) Dr Med  
2) Oppo  
3) LP Support

Harga diskon untuk semua produk korset pada bulan tertentu dengan jangka waktu tertentu. Baca: Diskon Korset Lumbal . 

Hubungi kami melaui SMS atau telepon di nomor 08121671831, jika Anda lebih suka berkomunikasi melalui BBM, invite PIN BBM 75F491AD. Jika Anda sedang beruntung, Anda masih mendapatkan kesempatan memperoleh diskon hari ini.
Share This
Dapatkan Korset NMC-02 , Beli Sekarang !