Korset Lumbal Produk Lokal

Membeli korset lumbal di toko online kami merupakan pilihan yang tepat, sebab kami menjual korset lumbal berkualitas produk lokal (made in Indonesia) tipe NMC-02 dan korset impor Dr Med lihat : korsetlumbal.weebly.com/drmed. Pilihlah korset dengan harga termurah dan kualitas terbaik !!

Dengan senang hati,kami akan membantu memilihkan jenis korset yang sesui dengan kebutuhan Anda dan kondisi keuangan Anda saat ini. Kami akan memandu Anda dalam menentukan ukuran korset ,sehingga Anda tidak akan salah ukuran.

Korset lumbal NMC-02 dibuat dengan material pilihan untuk memaksimalkan kesembuhan dan kenyamanan pemakaian. Dengan double strap elastic yang kuat dan breathable serta mudah disesuaikan Empat pilar penyangga tulang belakang dari yang membantu menegakkan tubuh sesuai dengan bentuk anatomis tubuh manusia. 
 
Berikut ini adalah produk korset lumbal NMC-02 yang kami jual di toko online kami. Korset lumbal NMC-02 terbukti efektif secara experience untuk mengurangi nyeri pinggang penderita pengapuran (spondilosis), problem pada bantalan tulang belakang dan penjepitan saraf , osteoporosis dan listhesis grade ringan dan sedang.
NMC-02 ( Depan )
NMC-02 (Samping)
NMC-02 (Belakang)
Banyak kostumer memilih korset NMC-02 karena bentuk fisiknya yang tipis (tidak terlalu tebal), lembut, tidak kaku, tidak berat dan tidak panas sehingga sangat nyaman dan tidak kelihatan tebal bila dipakai saat Anda bekerja di kantor.


Share This
Dapatkan Korset NMC-02 , Beli Sekarang !