PERTANYAAN DAN JAWABAN SEPUTAR KORSET LUMBAL


Sebelum Anda memutuskan untuk membeli korset untuk nyeri pinggang yang Anda alami, sebaiknya Anda memahami dulu kegunaan atau manfaat dari produk ini. Kami yakin, saat ini kami sedang menghadapi konsumen cerdas dan well educated yang membutuhkan informasi produk knowlege sebelum membeli.

Apakah Manfaat Dari Korset Lumbal ?
Sebagaimana keinginan anda, tujuan utama mengenakan korset lumbal adalah untuk mengurangi nyeri pinggang. ªϑª beberapa hal yang menyebabkan nyeri pinggang:
  1. Spasme otot penyangga tulang belakang
  2. Kelemahan otot penyangga tulang belakang
  3. Spondilosis ; arthriris pada tulang belakang
  4. Spondilesis ; instabilitas tulang belakang
  5. Hernia Nuclesus Pulposus ; saraf terjepit

Korset lumbal memberikan stabilitas, membantu menegakkan tulang balakang dan mengurangi gerakan pinggang. Nyeri pinggang membuat otot menjadi kaku dan tegang dan kekakuan otot ini menimbulkan nyeri, korset dapat membantu mengistirahatkan otot-otot penegang pinggang dan mengurangi nyeri.

Ketika tulang belakang anda tidak stabil, atau mengalami gangguan pada dikus (bantalan tulang belakang) yang menyebabkan akar saraf terjepit , Anda perlu menghindari beberapa gerakan. Korset lumbal dapat membantu stabilitas tulang belakang dan mencegah dari gerakan berlebih.

Lakukan senam dan latihan penguatan otot perut dan pinggang sesusi anjuran dokter atau fisisoterapis.

Material apa yang digunakan?
Selain memperhatikan faktor stabilitas dan kekuatan , korset juga dibuat agar tetap nyaman saat digunakan. Korset lumbal terbuat dari kain atau neuroprene, elastic serta perekat yang kuat. Untuk menopang tulang belakang Anda, terdapat pilar-pilar penyangga yang terbuat dari alumunium atau plastik. Desain korset dibuat dengan presisi yang tepat dan disesuaikan dengan lengkung anatomis pinggang.

Bagaimana Cara Pemakaiannya?
Gunakan korset saat Anda nyeri pinggang. Saat nyeri pinggang akut, korset dapat digunakan untuk mencegah nyeri berlanjut. Jika nyeri pinggang Anda sering kambuh, korset dapat anda gunakan saat nyeri pinggang kambuh. Jangan lupa olahraga dan latihan yang dianjurkan oleh fisioterapis atau dokter agar nyeri tidak menjadi kronis.

Kami berusaha menginformasikan setiap produk kepada konsumen, sehingga mereka memiliki pemahaman produk yang baik sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Karena kami memahami kepuasan konsumen adalah bagian dari reputasi dan jaminan kelangsungan usaha kami.

Share This
Dapatkan Korset NMC-02 , Beli Sekarang !