KORSET PENYANGGA TULANG BELAKANG BISA KURANGI KELUHAN NYERI PINGGANG

Kenapa sih nenek saya pakai korset segala? Sudah nenek-nenek, perhatian banget sama itu body, lagian tiap hari baju yang dipakai adalah abaya yang tidak mengekspose bentuk tubuh. Pakai korset sama Gªªĸ pakai korset sama saja Gªªĸ kelihatan itu perut dan lekuk body. Nenek bilang ini korset penyangga tulang belakang. ;-)

korset penyangga tulang belakang, korset lumbal, korset nyeri pinggang
KORSET PENYANGGA TULANG BELAKANG
Usut punya usut ternyata korset yang dipakai sang nenek memanglah bukanlah korset biasa, melainkan korset yang dirancang untuk penderita nyeri pinggang, namanya korset lumbal.Korset penyangga tulang belakang. Sang nenek mulai menggunakan korset untuk nyeri pinggang ini setelah menderita nyeri pinggang 2 minggu yang lalu.

Ceritanya, setelah mengalami nyeri pinggang, nenek mengunjungi dokter, selain mendapat perawatan dari dokter dan mendapatkan obat-obatan, dokter juga menyarankan untuk mengunjungi fisioterapi untuk penyembuhan jangka panjang dan mencegah terjadinya kekambuhan. Di klinik fisioterapi, nenek mendapatkan latihan untuk menjaga postur tubuh, latihan penguatan dan penguluran otot. Fisioterapis juga menganjurkan untuk memakai korset penyangga tulang belakang.

Sejak saat itu nenek rajin berolahraga, senam penguatan dan penguluran otot (gerakannya mirip senam pilates : senam pembentukan postur tubuh). Selain itu, saat melakukan aktifitas ayang agak berat dan melakukan perjalanan jauh nenek selalu mengenakan korset lumbal penyangga tulang belakang agar tidak terjadi kekambuhan.

Mungkin Anda mengalami pengalaman yang hampir serupa dengan cerita diatas. Mungkin aktornya bukan nenek Anda , bisa jadi ibu, tante atau ayah Anda. Cerita diatas hanyalah cerita viksi yang saya buat untuk menjelaskan dengan bahasa sederhana tentang penggunaan korset lumbal, korset penyangga tulang belakang. Anda dapat membaca beberapa artikel tentang manfaat penggunaan korset lumbal situs ini.

Kami menjual berbagai jenis korset lumbal ; baik korset lumbal lokal maupun korset lumbal impor. Hubungi kami di 08121671831 untuk pemesanan dan konsultasi online. Anda juga bisa menggunakan fasilitas BBM untuk , invite PIN saya 75F491AD.


Share This
Dapatkan Korset NMC-02 , Beli Sekarang !